Rahasia Pertemanan Demi Lovato dan Nick Jonas

Siapa bilang cewek nggak bisa punya pertemanan sehat dengan cowok? Sehat dalam artian, nggak ada embel-embel “romantisme” didalamnya. Contohnya, kayak persahabatan Demi Lovato dan Nick Jonas, yang saat ini sedang sibuk dengan tur musik bareng mereka, Future Now Tour. 

Rahasia Pertemanan Demi Lovato dan Nick Jonas
Pertemanan keduanya sudah berlangsung cukup lama. Tepatnya sejak Demi dan Nick berada dalam sebuah produksi film yang sama, yaitu Camp Rock (2008). Film ini sukses melambungkan nama mereka dan jadi favorit para remaja saat itu. Kedekatan mereka pun didukung oleh faktor Demi yang dulu pernah berpacaran dengan kakak Nick, Joe Jonas.

“Waktu Joe dan Demi masih pacaran, aku seperti tempat curhat mereka berdua. Tapi, saat aku hanya berdua dengan Demi, kami jadi benar-benar produktif. Kami sering menulis lagu bersama. Bahkan menulis lagu dari kisahnya (Demi) dengan Joe. Hihihi… We became closer because it was never going to be romantic,” jelas Nick.

Joe sendiri mengakui bahwa kedekatan Nick dan mantan pacarnya itu sudah seperti keluarga. “You'd think they're siblings, sometimes more than Nick and I,” ujar Joe.

Saking dekatnya, saat Nick punya masalah, Demi selalu jadi orang yang bakal dihubungi oleh pemilik lagu Bacon tersebut, setelah ayahnya dan Joe. Terutama masalah percintaan. Dan, Demi akan selalu mengutarakan pendapatnya dengan jujur.

Seperti saat Nick putus dengan Olivia Culpo, cewek cantik yang juga Miss Universe 2012. “Saat itu aku bilang, ‘Sejujurnya, aku nggak terlalu suka dengannya (Olivia).’ Bukan karena Olivia dalah cewek yang jahat. Tapi, Nick adalah seseorang dengan selera humor yang baik. Aku pengin dia menjalin hubungan dengan cewek yang bisa lebih sering membuatnya tertawa,” ujar Demi. “Aku bisa menjadi sangat jujur seperti itu, karena aku merasa sangat dekat dengan Nick,” terang cewek yang beberapa bulan lalu juga baru saja putus dengan pacarnya, Wilmer Valderrama. 

Well, kejujuran memang selalu jadi kunci dari setiap hubungan, kan? 

Sumber : gadis.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Pertemanan Demi Lovato dan Nick Jonas"

Post a Comment