Pasangan Lesbian Tampilkan Di Trailer Terbaru Finding Dory ..!

Muvila.com – Dory, si ikan pelupa, akan kembali menyapa penonton lewat film Finding Dory. Kemarin, Disney-Pixar telah merilis trailer barunya yang sedikit menggambarkan petualangan Dory dalam mencari keluarganya. Banyak orang yang merasa senang gara-gara trailer itu, namun ada orang juga yang menemukan sesuatu yang tak biasa, yakni penampakan dua karakter wanita bersama bayinya.

Pengguna Twitter bernama Matthew Gottula menduga, dua karakter wanita itu adalah pasangan lesbian pertama yang ditampilkan Pixar dalam filmnya. Namun, dugaan itu belum mendapatkan tanggapan apa pun dari Pixar maupun Disney. Bisa saja, dua tokoh tersebut hanyalah teman biasa atau dua wanita yang tak sengaja bertemu.

That new #FindingDory trailer released this morning? I think that's the first lesbian couple in a @DisneyPixar film. pic.twitter.com/S1wwJEOeWT

— Matthew Gottula (@DLthings) May 24, 2016


Akibatnya, pendapat beragam bermunculan di dunia maya soal dugaan kehadiran pasangan lesbian pertama di film Pixar ini. Ada banyak permintaan kpada Disney agar film-filmnya lebih mengangkat karakter yang beragam, termasuk memasukkan tokoh gay dan lesbian.

Mengutip Telegraph, beberapa waktu lalu, Disney memang sempat dikritik oleh GLADD, yakni organisasi pendukung LGBT di dunia, karena tidak menampilkan satu pun karakter gay dalam 11 film yang sudah mereka rilis.

Para netizen pun akhir-akhir ini menyerukan kampanye untuk memberikan kekasih wanita untuk Elsa di film Frozen. Bukan cuma itu, ada pula kampanye juga meminta Marvel-Disney agar menjodohkan Captain America dengan superhero pria lainnya. Padahal, dua tokoh tersebut muncul dalam film yang memiliki rating PG dan PG-13, yang artinya anak-anak juga ikut menontonnya.

Silakan nilai sendiri soal dugaan adanya pasangan lesbi dalam film Finding Dory dengan menonton trailer terbarunya di bawah.
Sumber : http://www.muvila.com/film/artikel/trailer-finding-dory-tampilkan-pasangan-lesbian-160526l.html


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Lesbian Tampilkan Di Trailer Terbaru Finding Dory ..!"

Post a Comment