Troye Sivan Mengidap Marfan Syndrome

Setelah sukses dengan tiga seri video klip Blue Neighbourhood, yaitu Wild, Fools, dan Talk Me Down, penyanyi cowok yang tengah naik daun ini baru saja mengeluarkan video klip terbarunya. Kali ini, untuk lagu Wild versi duet bareng Alessia Cara. Nah, supaya kamu bisa semakin mengenal penyanyi bernama lengkap Troye Sivan Mellet ini, ada empat fakta yang pastinya seru untuk disimak!

Troye Sivan Mengidap Marfan Syndrome

1. Troye mengidap marfan syndrome.
Marfan syndrome adalah kelainan genetik pada jaringan ikat. Penderita kelainan ini memiliki badan yang tinggi dan jari-jari tangan atau kaki yang lebih panjang dari manusia umumnya. Ya, seperti Troye yang memiliki tubuh super skinny dan jari-jari tangan yang panjang. Tapi tidak perlu khawatir, girls. Marfan syndrome ini nggak berbahaya kok!

2. Adiknya adalah seorang DJ dan YouTuber.
Troye sempat memperkenalkan adiknya yang saat itu masih berusia 12 tahun di video Youtube-nya yang berjudul Meet my Brother! (The Sibling Tag). Kini, Tyde Levi yang sudah berusia 16 tahun menjalankan profesinya sebagai DJ dan YouTuber.

3. Dihadiahi sampanye oleh Ian McKellen.
Tepat pada ulang tahunnya yang ke-15, Troye mendapatkan hadiah sebotol sampanye dari aktor senior Ian McKellen, pemeran Gandalf dalam film The Hobbit

4. Pernah hampir terlindas mobil sang ayah.
Troye yang saat itu masih berusia 1 tahun merangkak keluar rumah dan berhenti persis di belakang mobil ayahnya. Tubuhnya yang saat itu masih sangat mungil nggak terlihat oleh sang ayah yang hendak memundurkan mobil. Untungnya, Troye berhasil selamat, karena berada di tengah kolong mobil.

Sumber : gadis.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Troye Sivan Mengidap Marfan Syndrome"

Post a Comment