Kejadian Super Manis dari Seleb ke Fans

Kesuksesan seorang seleb memang nggak lepas dari dukungan fans. Makanya, nggak heran kalau banyak seleb yang berusaha bersikap sebaik mungkin ke penggemarnya sebagai tanda terima kasih. Kejadian super manis yang dilakukan seleb ke fans-nya sempat dilakukan oleh ZAYN dengan membantu salah satu penggemarnya yang saat itu jatuh didepannya. Nggak hanya ZAYN, para seleb berikut ini juga pernah melakukan hal super sweet ke penggemarnya, lho!

Kejadian Super Manis dari Seleb ke Fans

Taylor Swift
Penyanyi satu ini memang sering banget mengejutkan para Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) dengan hal-hal yang nggak disangka-sangka. Salah satunya adalah saat ia mengirimkan berbagai hadiah dan cek ke Rebekah, penggemarnya yang beruntung. Di awal tahun lalu, Rebekah tiba-tiba dapat kiriman box besar yang ternyata dikirim oleh Taylor Swift. Isinya terdiri dari foto Taylor, lukisan yang digambar sendiri oleh penyanyi New Romantics itu, perhiasan, surat khusus dan cek senilai US$1989 atau sekitar Rp.26 juta.

Taylor Swift ternyata punya alasan tersendiri nih, mengapa ia mengirimkan kejutan itu ke penggemarnya. Rebekah mendapatkan surprise itu setelah Tay melihat posting-an Rebekah di Tumblr yang berisikan klip kompilasi Tay bersama teman-temannya yang dilengkapi dengan soundtrack serial Friends (1994 – 2004) sebagai background music. Pacar Tom Hiddleston itu pun merasa tersentuh dengan hasil karya Rebekah dan memutuskan untuk mengirimkan kejutan itu. Belum lama ini, Taylor Swift juga baru saja mengunjungi beberapa pasien di sebuah rumah sakit Australia, lho!

Justin Bieber
Meski beberapa waktu lalu ia sempat menolak foto bareng fans-nya, Justin Bieber nyatanya juga pernah lho, berbuat manis kepada dua fans-nya. Buktinya, di 2014 lalu, penyanyi yang berkolaborasi dengan Major Lazer di lagu Cold Water ini pernah membelikan iPhone untuk penggemarnya itu!

Lucunya, dua Beliebers tersebut dibelikan iPhone saat mereka sedang menonton video Justin Bieber, Confident di display phone yang ada di iPhone store tersebut. Melihat fans-nya sedang menonton video klipnya, Justin pun memutuskan buat membelikan mereka iPhone. GADIS juga mau, dong! Hihihi…

Selena Gomez
Seperti apa ya, rasanya berada satu mobil dengan idola kita? Ini nih, yang dirasakan oleh beberapa Selenator diajak ke dalam mobil Selena Gomez. Waktu itu, pemilik tur Revival ini baru saja mendarat di LAX, bandara di Los Angeles, AS dan masuk ke mobil van pribadinya. Mengetahui ada tiga Selenator asal Brazil yang sudah menunggunya di bandara, Selena pun dengan pede-nya menurunkan kaca mobil dan menyuruh tiga cewek itu untuk masuk ke mobilnya!

Yang bikin terharu, saat itu security guard pribadi Selena berusaha mengusir tiga fans beruntung ini. Tapi si pencinta anjing ini malah melarang petugas keamanan tersebut untuk membawa keluar fans-nya. So sweet!

Daniel Radcliffe
Waktu perilisan film What If (2014) yang dibintanginya, Daniel Radcliffe sengaja bersembunyi di salah satu sudut ruangan teater bioskop dan mengejutkan beberapa fans-nya yang menonton. Saat itu kejadiannya adalah beberapa penonton diwawancarai dan diminta pendapatnya soal film What If. Ketika sedang diwawancara, Daniel pun muncul dari belakang dan mengejutkan para fans.

Sumber : Gadis.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian Super Manis dari Seleb ke Fans"

Post a Comment