Selena Gomez Suka Adopsi Anjing

Dibalik kehidupan glamor dan kisah cintanya dengan Justin Bieber yang selalu menjadi pemberitaan, ternyata Selena Gomez juga punya sisi lain yang wajib diketahui oleh banyak orang. Yap, model Louis Vuitton ini ternyata merupakan penyayang anjing, lho!

Selena Gomez Suka Adopsi Anjing
Bukan hanya merupakan penyayang anjing, cewek yang punya follower Instagram lebih banyak dari Justin Bieber ini bahkan dengan rela menyelamatkan banyak anjing yang telantar. Buktinya, beberapa anjing yang dimilikinya sekarang, merupakan anjing-anjing yang beberapa waktu lalu diselamatkannya.

Contohnya adalah anjing Selena yang bernama Wallace. Anjing jenis boxerspherd miliknya itu ditemukan dalam keadaan sakit. “Sekarang dia sudah seperti seorang atlet. Dia suka banget main lempar-tangkap bola tenis denganku,” ujar Selena. Sementara Fina diadopsi Selena saat anjing berjenis rhodesian itu terlihat masih sangat kurus.

“Aku bertemu dengan Fina ketika dia berjalan ke arah mobil ibuku yang sedang diparkir. Waktu itu, aku melihat dia sangat kurus. Seperti hanya tinggal tulang saja. Tapi sekarang, Fina sudah terawat dan cantik. Sekarang, ia juga seperti diva. Soalnya, Fina nggak akan mau tidur kalau selimut dan bantalnya belum disiapkan,” cerita cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Orlando Bloom itu.

Nggak hanya itu, saat Selena syuting film Wizards of Waverly Place: The Movie (2009) di Puerto Rico, aktris dan penyanyi yang mengaku menderita Lupus ini menemukan seekor anjing di sekitar lokasi, yang akhirnya diadopsi olehnya.

Salah satu anjing peliharaan Selena yang menarik perhatian adalah Baylor, yang merupakan anjing husky. Baylor pertama kali diadopsi oleh Selena bersama dengan Justin Bieber di 2011 lalu. So sweet!

Sumber : gadis.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selena Gomez Suka Adopsi Anjing"

Post a Comment