Cucu Muhammad Ali Tanda Tangani Kontrak sebagai Model

 Cucu legenda tinju Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh, menandatangani kontrak sebagai seorang model bersama Wilhelmina Models.

Biaggio yang baru berusia 17 tahun menandatangani kontrak berharga dengan agensi yang juga tempat bernaung nama-nama tenar, seperti Shawan Mendes, Demi Lovato, dan Nick Jonas.

Biaggio merupakan putra dari putri Ali, Rasheda Ali-Walsh. Ia mewarisi tubuh atletis dan wajah tampan seperti kakeknya, apalagi ditunjang dengan kegemarannya sebagai seorang pemain sepak bola Amerika.

"Saya kira kesamaan saya dengan kakek saya di lapangan adalah kami memiliki kecepatan yang sama," kata Biaggio.

Muhammad Ali merupakan juara dunia tinju kelas berat antara 1964-1978. Bukan hanya itu, ia juga dianggap sebagai pejuang kemanusiaan yang teguh memegang prinsip. Petinju yang terlahir dengan nama Cassius Clay Jr ini meninggal dunia setelah 32 tahun mengidap parkinson pada 3 Juni lalu.

Selama hidupnya, Ali menikah empat kali (Sonji Roi, Belinda Boyd, Veronica Porche, dan Lonnie) dan memiliki sembilan anak (Rasheda, Jamilla, Laila, Asaad, Hana, Maryum, Khaliah, Muhammad Jr, dan  Miya) serta tiga cucu, yaitu Curtis, Sydney, dan Biaggio.

Dalam akun Instagram buat kakeknya, Biaggio menulis, "Andalah yang terbesar yang pernah ada di muka bumi. Dedikasi dan kerja keras Anda telah menginspirasi seluruh dunia."

Sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/16/22462741/cucu.muhammad.ali.tanda.tangani.kontrak.sebagai.model?utm_source=RD&utm_medium=box&utm_campaign=kpoprd

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cucu Muhammad Ali Tanda Tangani Kontrak sebagai Model"

Post a Comment