Diduga Mesum, 7 Pasangan Muda-mudi Dibawa Satpol PP Padang

Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, kembali melakukan razia di kawasan Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung. Satpol PP membawa 7 pasangan muda-mudi yang diduga mesum untuk diminta keterangan. 
Diduga Mesum, 7 Pasangan Muda-mudi Dibawa Satpol PP Padang

Pembaca detikcom Koko Rakasiwi menginformasikan razia di kawasan Bukit Lampu dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (9/6/2016). "Mereka diamankan dari pondok-pondok," kata Koko saat dihubungi.

Kanit Intel Satpol PP Padang, Syamsul Ridwan saat dikonfirmasi mengatakan ada tiga pasangan yang dipergoki dalam keadaan tanpa busana. Mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP di Jl Tan Malaka. 

"Kita ke Bukit Lampu lagi, kemarin sudah ada pondok-pondok yang dibakar, tapi ternyata dibangun kembali. Jadi kita dapati ada 3 pasang lagi bugil, sekarang kita amankan semua 7 pasangan dan saat ini ada di ruang pembinaan," ujar Syamsul. 

Bagi 3 pasangan yang kedapatan tanpa busana, Satpol PP menurut Syamsul melakukan pemanggilan terhadap orang tua. Satpol PP akan memediasi penyelesaian kasus dugaan mesum ini. 

"Kalau pasangan yang bugil itu kita buatkan surat perjanjian di atas materai diketahui oleh orang tua masing-masing. Tergantung pihak orang tua, yang biasanya orang tua perempuan menuntut anaknya dinikahkan. Posisi kita memediasi," sambung Syamsul.

Sedangkan 4 pasangan lainnya akan meneken surat perjanjian yang isinya janji tidak mengulangi perbuatan yang sama. Satpol PP menurut Syamsul akan terus menggencarkan razia untuk keamanan dan ketertiban warga. 
(fdn/aws) (sumber : http://news.detik.com/berita)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Mesum, 7 Pasangan Muda-mudi Dibawa Satpol PP Padang"

Post a Comment