Cinta Laura Resmi Main Film Hollywood, Ini Reaksi Sang Ibu

Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari aktris cantik Cinta Laura. Setelah sukses membintangi THE PHILOSOPERS, ia akan bergabung dengan film terbaru Lionsgate yang bertajuk THE NINTH PASSENGER.

Tentu saja ini menjadi hal yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, terutama para fansnya. Mengetahui sang putri kembali sukses dengan karirnya di dunia Hollywood, Herdiana Kiehl (ibunda Cinta) pun ikut angkat bicara.

Dihubungi KapanLagi.com® pada Jumat (8/7), Herdiana pun membenarkan jika putrinya benar-benar tergabung dalam film arahan Ian Pfaff itu. Ia pun menyampaikan jika Cinta benar-benar merasa bahagia dan tak sabar untuk menyebarkan berita bahagia ini pada para fansnya

"Plong. Perasaan Cinta lega luar biasa karena sudah menepati janji kepada fans-fans dan Indonesia. Karena dia kan janji ingin mengharumkan nama Indonesia dan ingin bikin fans-fans bangga. Dia betul-betul lega sudah menepati janji untuk fans dan Indonesia," tuturnya.

Saat ditanya soal reaksinya, Herdiana pun mengatakan, "Wah apalagi saya. Saya dan papinya Cinta adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia. Akhirnya ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood, bukan hanya numpang lewat satu scene dan dua scene. Tapi Cinta peran pembantu utama. Peran utamanya kan si Jesse Metcalfe itu yang sudah terkenal sekali."

Perasaan bahagia dan bangga bercampur aduk di hati Cinta, ayah, dan juga ibunya. Hal yang sama juga terjadi pada para fans Cinta yang ikut senang mendengar kabar ini. Wah, semakin nggak sabar dong ya melihat seperti apa akting keren aktris yang juga jago nyanyi ini? ;)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Laura Resmi Main Film Hollywood, Ini Reaksi Sang Ibu"

Post a Comment