Jual Bikini, Nikita Mirzani Patok Harga Rp 500 Ribu Hingga Jutaan

Begitu banyak selebritis di tanah air mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Begitu pun bagi artis seksi Nikita Mirzani, ibu dua anak ini ikut mencoba menggeluti dunia yang menjanjikan tersebut. Namun berbeda dengan kabanyakan artis yang lebih memilih bisnis kuliner, tetapi wanita 30 tahun itu lebih memilih berbisnis di bidang pakaian.

Bukan pakaian pada umumnya. Pakaian yang dijadikan bisnis oleh Nikita ialah bikini dengan brand namanya sendiri, Nikita Mirzani. Niki, sapaan akrabnya mengaku, dalam waktu dekat ini bisnisnya tersebut akan segera diresmikan.

"Tahun ini gue mau lounching bisnis gue, bikini. Namanya Nikita Mirzani. Sama produksi lipstik, dan ada beberapa usaha lainnya," kata Nikita Mirzani saat dihubungi, Sabtu, (9/7/2016).

Nikita mengatakan, alasannya membuka bisnis pakaian dalam wanita, lantaran image seksi yang ada pada dirinya sudah melekat kepada masyarakat luas. Bahkan, hanya yang dijualnya pun cukup merogoh kantong begitu dalam. Doa menjual mulai harga 500 ribu jutaan rupiah.
"Karena image gue sendiri, kan gue tauya seksi, ya udah ini aja. Kalo harga di atas 500 ribu, sampa 1,5 juta," katanya.
Selain images seksi, alasan dia membuat bisnis pakaian dalam lantaran sudah banyak artis di Indonesia yang mempunyai bisnis pakaian pada umumnya. Dia mengungkapkan, jika bisnisnya tersbut akan berbeda dengan arits-artis lainnya.
"Kalau baju dah bayak artis yang bikin, Raffi kan udah baju, Jesika Iskandar udah baju juga, Ayu Ting Ting juga baju, nah gue ini (bikin) gue pengen beda aja," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Bikini, Nikita Mirzani Patok Harga Rp 500 Ribu Hingga Jutaan"

Post a Comment