Film Tersulit Deva Mahenra

Seorang aktor dituntut untuk bisa memerankan tokoh apapun dan dalam situasi apapun. Begitu juga dengan Deva Mahenra. Meskipun sudah pernah memerankan berbagai tokoh di banyak judul film, ia mengaku film Bangkit! adalah yang tersulit. 

Film Tersulit Deva Mahenra

Dalam film Bangkit! bergenre action-disaster ini, Deva memerankan tokoh bernama Arifin, seorang analis cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Deva bercerita, selain waktu syutingnya yang panjang, banyaknya variasi shot dalam film ini membuat dia harus ekstra kerja keras dalam menjaga kontinuitas emosi dari satu adegan ke adegan yang lain. “Variasi shotnya kan, banyak. Jadi, menjaga kontinuitas emosinya lebih sulit dari film-filmku sebelumnya”, kata Deva.

Untuk memperdalam perannya, aktor yang nge-fans sama Calvin Harris ini juga sempat belajar dari anggota BMKG langsung.  Deva belajar terlebih dulu bagaimana cara membaca data cuaca dan berbagai kondisi cuaca. Menurut Deva, sebagai pemeran pengamat cuaca, ia harus bisa menyampaikan data yang ada di script saat akting dengan tepat dan cepat.

Meski banyak adegan action dalam perannya, Deva sama sekali nggak digantikan oleh stunt man, lho. “Jadi, saat pertama kali mencoba, kami perlu teman-teman stunt man untuk tahu seperti apa gerakan yang harus dilakukan. Setelah dilihat, I think I can do it,” kata Deva.

Hal ini juga yang bikin Deva sempat mengalami kecelakaan kecil. “ Saat ada adegan mengendarai motor dan melakukan aksi sliding, kaki kiriku nggak sengaja terkilir. Tapi, insiden kecil ini nggak mengurangi semangatku selama proses syuting.”

Sumber : gadis.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Tersulit Deva Mahenra"

Post a Comment